RT/RW Net

Belakangan ini kebutuhan akan akses internet semakin tinggi. Hal ini terlihat dengan makin banyaknya tempat-tempat umum yang menawarkan free hospot. Selain itu beberapa solusi jaringan internet yang di tawarkan pun semakin beragam. Mulai dari internetan via GPRS, Speedy hingga provider seluler ikut meramaikan dengan hadirnya Wifone, M2 dan Telkomsel Flash. Tentu saja dari sekian banyak pilihan yang dicari konsumen adalah yang murah meriah dengan koneksi yang ‘ramah’.

Melihat peluang ini, SIxnet mencoba memberikan solusi dengan hadirnya RT/RW Net. SIstem ini sebenarnya bukan hal yang asing lagi hadir di tanah air. Saya pribadi pernah mendapatkan sekilas informasi tentang RT/RW-net melalui media cetak nasional sekitar 1 tahun yang lalu. Namun, pihak Sixnet mengklaim bahwa sistem ini merupakan yang pertama kalinya ada di Samarinda. Sebuah terobosan baru di bidang akses internet di ibukota Kalimantan Timur ini.

Dengan harga yang relatif murah sekitar Rp. 8.000-an sehari, Anda bisa menikmati akses internet di rumah Anda 24 jam nonstop sampai puas tanpa memikirkan quota (unlimited quota). Untuk coverage area RT/RW Net dapat menjangkau hingga radius 6 Km.

Untuk informasi mengenai paket-paket yang ditawarkan beserta harganya dapat Anda ‘intip’ di sini. Atau bagi yang berdomisili di Samarinda silakan datang saja ke Warnet SixNet. Tanya info tentang RT/RW Net sama mas-masnya atau sekedar cari musuh maen Counter Strike..Fire in the hole…..!!!!

(Sorry, this is not a paid review article! For English version read here)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Just Do It..!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger